SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GOMBONG KECAMATAN CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA JAWA BARAT
INFORMASI SEPUTAR DESA GOMBONG UNTUK MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN, APABILA DALAM PENULISAN INFORMASI PADA WEBSITE INI KURANG BERKENAN, KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU PADA KOLOM KOMENTAR, TERIMA KASIH. Copyright © Yaya Muhidin

Praja

Rabu, 05 Agustus 2020

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Desa Gombong

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Terkait Covid-19 untuk menanggulangi warga yang terkena dampak Covid-19 maka Pemerintah Desa Gombong Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020, sampai dengan bulan Juli 2020 Pemdes Gombong telah menyalurkan BLT sebesar Rp. 288.000.000 (dua ratus delapan puluh delapan juta rupiah) untuk 160 orang dalam 3 tahap penyaluran, tahap pertama Rp. 96.000.000 (sembilan puluh enam juta rupiah) untuk 160 orang masing-masin Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) dilanjutkan dengan tahap keduan dan ketiga dengan jumlah yang sama.



Dalam penyaluran BLT DD ini alhamdulilah berjalan lancar dan setiap penyalutan BLT dihadiri oleh Bhabibkamtibmas dan Babinsa.
berikut foto kegiatan terkait :






Kami dari Pemerintahan Desa Gombong berharap agar Masyarakat yang terkena Dampak Covid-19 khususnya dapat terbantu di bidang ekonomi terutama untuk keperluan sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan pangan, lebih dari itu semoga masyarakat Desa Gombong khususnya umumnya seluruh masyarakat Indonesia terhindar dari virus yang mematikan ini.
PESAN dari kami :
1. Selalu jaga jarak
2. Selalu pakai masker
3. selalu cuci tangan
4. jangan berkerumun
5. tidak keluar rumah kecuali hal yang sangat penting sekali.
terima kasih semoga Postingan ini bermanfaat.

1 komentar:

  1. Tolong diposting nama dan alamat daftar penerima bantuan yg terdampak covid di desa gombong..

    BalasHapus